DIJUAL E-BOOK IT PINTAR

DIJUAL EBOOK IT PINTAR

(Panduan Mahir Mengusai Sistem Komputer)

Dengan Ebook ini anda akan mahir di bidang IT (Information technology) tanpa kursus ataupun kuliah, dengan penjelasan yang detail berbahasa indonesia, anda akan menjadi seorang yang ahli di bidang IT (information technology). Satu paket Ebook ini mencakup 37 judul buku panduan, tutorial, teori dan praktek yang bergambar dalam satu disc (CD) orisinil (asli) diantaranya:

Cara merakit komputer dan instalasinya beserta pengetahuan tentang LSI, Processor Intel/ AMD, Mahir OS Windows & OS linux, Mahir Microsoft Office (Ms Word, Excell dan Access), Mahir pemrograman Assembler, C+ + dan visual basic, Mahir design dengan Adobe Photoshop, Corel, 3Dmax dan Flash, Mahir dibidang Jaringan LAN/WAN, Mahir dalam PHp, MySQL & HTML, Mahir jaringan linux, Mahir dasar-dasar linux, Mahir network Engineering, Mahir rencana keamanan jaringan dan sistem informasi, Mahir membangun sistem mobile (wireless, cordless, cellular dan management keamanannya), Mahir membangun Softswitch (Sentral kecil) dan masih banyak lagi.

Semua itu hanya dalam 1 paket EBOOK pintar cukup dengan harga Rp 150.000,- dan sudah termasuk ongkos kirim. Hubungi: 061.7773 6103, 0813 7500 9803

LICENSED GRATECH MEDIA PERKASA

0 komentar:

AYO TAMBAH UANGMU

Daftar, Baca e-mail, Dapet laptop