WARNA KARAKTERMU


WARNA KARAKTERMU

Ada tiga warna: merah, biru, putih. Manakah salah satu yang kamu pilih? Putih, mungkin juga merah, bisa juga biru. Semuanya mungkin, termasuk warna lain. Misalnya kamu memilih putih, kenapa harus memilih putih? Karena suka semata? Atau hanya tiga pilihan? Atau karena ada pengalaman tertentu dengan warna tersebut? Atau ada alasan lain yang tidak bisa dijelaskan dengan kata? APAPUN warnanya, ternyata ada hubungannya lho dengan karakter kita. LET’S CHECK YOUR COLOUR!!!

WARNA HIJAU

Percaya nggak, kamu itu termasuk orang yang sangat romantik lho!.

Nggak hanya itu, kamu juga menyukai segala hal yang berbau alam. Selain itu, kamu termasuk orang yang memegang prinsip dengan sangat teguh. Apapun yang nggak sesuai dengan prinsip yang kamu anut, walaupun sesuatu itu begitu menyenangkan, pasti akan kamu tinggalkan. Nggak heran kalau kamu jadi terkesan kaku dan sedikit kolot.

ABU-ABU

Penyuka warna abu-abu biasanya memilki sangat pandai membaca situasi. Selain itu, mereka juga sangat lihai menyembunyikan perasaan. Sehingga menebak hatinya sesulit mengunyah batu. Selain itu, ia tak suka keributan. Baginya lebih baik mengalah daripada harus ribut-ribut, apalagi dengan teman sendiri. Kedamaian dan ketenangan adalah segalanya.

WARNA KUNING

Kamu termasuk si periang yang optimis. Kamu bisa menyulap situasi yang menjenuhkan menjadi begitu menyenangkan. Selain itu, jiwa sosialmu juga lumayan tinggi. Nggak ada dalam kamusmu untuk menolak memberi bantuan. Selama kamu bisa membantu, maka kamu akan membantu. Sayangnya, jiwa sosialmu yang tinggi itu sering kali diperalat oleh orang lain.

WARNA BIRU

Kalau warna favoritmu adalah biru, maka besar kemungkinan kamu adalah tipe manusia yang suka merenung. Nggak heran kalau banyak orang yang bilang kamu itu pemurung. Sebab kamu memang lebih suka menghabiskan waktu untuk merenung daripada bergosip ria. Nggak hanya itu, kamu juga termasuk orang yang sangat lihai menyembunyikan perasaan bahkan bisa disebut misterius. Barangkali karena itupula kamu jadi merasa sulit untuk berekspresi secara bebas. Tapi, secara umum, kamu termasuk orang yang bisa menghadapi segala sesuatu dengan tenang.

WARNA PUTIH

Banyak orang yang mengagumi kamu karena kemampuanmu menempatkan diri dalam berbagai situasi. Kamu bisa berada di mana saja tanpa merasa canggung. Semua itu karena rasa percaya diri dan kemampuan beradaptasi cukup tinggi. Selain itu, kalau ada yang paling penting di dunia ini, itu pastilah moralitas dan etika.

WARNA HITAM

Kamu lebih suka menyimpan dan menyelesaikan masalahmu sendiri. Nggak heran jika orang lain menganggap kamu sangat tertutup. Padahal, selama kamu nggak menganggap masalah itu sebagai masalah pribadi, kamu pasti bersedia berbagi. Selain itu, kamu juga memiliki cita rasa seni seni yang lumayan tinggi.

WARNA MERAH

Kamu ini termasuk orang yang suka tampil beda dan merasa nyaman dengan perbedaan tersebut. Kalau orang lain merasa risih yang jadi pusat perhatian, sebaliknya justru kamu merasa nyaman. Rasa percaya diri kamu juga sangat tinggi. Sayangnya, kamu kurang bisa menyelaraskan diri denga suasana yang ada.

WARNA ORANGE

Seperti visualnya, warna satu ini memang menghadirkan nuansa hangat. Orang-orang penyuka ini pun cenderung memilki sikap yang hangat. Selain itu, semangatnya juga kerap mengebu-gebu. Kalau sudah ada maunya, sulit dibendung. Ia juga tipikal pekerja keras. Merasa bangga dengan keringat dan juga menghargai keringat orang lain. Jeleknya, penyuka warna ini cenderung egois, dan suka merendahkan orang lain.

WARNA UNGU

Keragu-raguan adalah hal yang paling kamu benci. Barangkali itu pula yang menyebabkan kamu nggak pernah bisa klop sama orang yang suka plin-plan. Bagimu, segala sesuatu itu harus pasti. Nggak heran kalau kamu nggak akan melakukan sesuatu tanpa perencanaan terlebih dahulu. Denga kata lain, kamu ini termasuk orang yang serba sistematis.

WARNA PINK

Keanggunan merupakan ciri khas yang ada dalam diri kamu serta ingin selalu dipandang indah dan lebih oleh orang lain, walaupun kadang-kadang kamu terkesan sedikit sombong. Namun, dengan kecantikanmu dapat membuat orang lain menjadi luluh dan banyak juga mneyukaimu. Dan juga kamu nggak terlepas kebiasaanmu ingin selalu diperhatikan termasuk oleh pasanganmu yang menjadikan kamu seperti agak manja.

0 komentar:

AYO TAMBAH UANGMU

Daftar, Baca e-mail, Dapet laptop