OTOT KUATKAN PROSES BERCINTA

OTOT KUATKAN PROSES BERCINTA

Berlatih otot-otot untuk menambah kekuatan saat berhubungan intim dapat membantu dengan mudah mencapai orgasme. Berikut ini tiga latihan dasar untuk pembentukan tubuh untuk kekuatan seks.

PUSH UP

Latihan push up dapat dilakukan dengan lutut atau ujung kaki. Sedangkan tangan boleh mengepal atau terbuka. Kegunaan dari latihan tersebut adalah untuk membantu otot-otot bahu untuk keseimbangan saat berhubungan intim.

Bila saat berhubungan intim, anda memilih berada di posisi atas, maka tak akan terlalu menekan atau memberatkan pasangan anda. Selain itu tak membuat anda cepat lelah.

OTOT PAHA

Caranya mudah. Anda duduk, lalu gulirkan ebuah bola pada bagian paha masing-masing lima kali. Lakukan bergantian paha kiri dan kanan. Kemudian istirahat dan tarik nafas panjang dan dalam. Lakukan dalam hitungan 10 kali. Latihan ini berguna untuk memperkuat otot-otot paha ynag hubungannya dengan kelamin. Apabila otot paha mengeras, maka otot-otot pada organ itu dianggap normal untuk berhubungan intim.

PINGGANG DAN PANGGUL

Ambil posisi terlentang di tempat tidur atau lantai. Tekanlah pinggang ke depan atau atas. Pegang bagian pinggul dan sikut sebagai penopang badan. Angkat kaki ke depan atau ke atas, atau hampir lurus. Hitung sampai lima, dan lakukanlah 10 kali.

Latihan ini bermanfaat memperkuat otot-otot pinggul, sehingga berguna untuk mengadakan kontrol ketika posisi anda berada di atas saat berhubungan intim. Pengendalian pinggul ini untuk menyeimbangkan gerakan pinggul pasangan.

0 komentar:

AYO TAMBAH UANGMU

Daftar, Baca e-mail, Dapet laptop